Berita-Berita Dunia

Jumat, 24 Desember 2010

PSSI Telah Menghina Simbol Negara?


        Selain kecewa dengan habisnya tiket final kategori I, massa juga mengecam PSSI karena membiarkan bendera raksasa Merah Putih yang menyelimuti kantor asosasi sepak bola tertinggi di Indonesia itu dibiarkan robek.
Bendera raksasa yang berukuran 40 x 20 meter tersebut dipasang menyelimuti kantor PSSI sejak Rabu (22/12/2010). Entah kenapa bendera raksasa tersebut terlihat robek sejak pagi tadi.
Kontan saja, massa yang emosi karena tidak kebagian tiket semakin emosi. Mereka menilai PSSI telah melakukan penghinaan dengan membiarkan bendera tersebut koyak. "Ini salah satu bentuk PSSI enggak becus. Masa bendera sobek dibiarkan. Ini sangat menghina, Mas," tukas Muslimin, anggota Korps Bela Negara Binaan Korem 143/HO Kendari.
Panitia pun langsung bertindak dengan mencopot bendera tersebut dengan diiringi teriakkan massa. "Woy, itu bendera masa nyentuh tanah," seru salah seorang suporter.
Berdasarkan informasi, bendera raksasa tersebut diprakarsai oleh Masyarakat Sepak Bola Indonesia (MSBI). Menurut Ketua MSBI, Sarman, bendera yang menghabiskan dana Rp 12 juta itu dipasang untuk laga final.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar